Home GovernmentGovernment Paslon IMAN Terus lakukan Smart & Care Campaign, Warga Terharu

Paslon IMAN Terus lakukan Smart & Care Campaign, Warga Terharu

by admin

Visioner, Bima-
Pasangan Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut 1, dr. H. Irfan-H. Herman AE (IMAN) yang mengusung jargon Bima Baru, sejak awal kehadirannya memang membawa nuansa baru dalam pola kampanye.

Tak heran, meski IMAN merupakan Paslon yang terbilang paling buncit dalam menemukan koalisali dan sosialisasi. Namun, berkat cara-cara kampanye yang elegan, smart dan care. Membuat elektalitas dan populeritasnya diyakini terus naik secara signifikan.

Sebut saja, di awal Indonesia termasuk Kabupaten Bima terdampak Pandemi Covid-19, Paslon IMAN langsung ambil bagian dengan mengadakn Ambulance IMAN.

“Alhamdulillah sejak bulan Maret 2020 lalu, Paslon IMAN memberikan bantuan sebanyak Dua Ton Handsanitizer kepada masyarakat NTB. Tepat disaat itu Handsanitizer sangat langka dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Ketua DPS PKS, Ustadz Abdur Rahman, Senin (23/11/2020)

Dan menurut Abdur Rahman kegiatan dalam bentuk Smart-Care Campaign itu terus dilakukan oleh Paslon IMAN. Hal itu, menurutnya dilakukan selain karena panggilan nurani Paslon yang punya back ground agamis yang kental itu. Juga karena memang sesuai dengan jargon Bima Baru yang diusung Paslon IMAN.

“Kami baru melakukan kampanye tatap muka dengan konstituen secara massif. Setelah resmi penetapan oleh KPUD Kab Bima. Selebihnya kami lebih banyak melakukan kampanye Door to Door dalam rangka edukasi pada pemilih tentang pentingnya program unggulan IMAN. Seperti BPJS Gratis, Beasiswa, Modal UMKM, Industrialisasi Garam, Selasa Menyapa, Rumah Tahfidz, dll,” lanjut Abdur Rahman.

Terkini, yang monumental adalah Paslon IMAN sejak tanggal 29 September sampai  tanggal 23 November 2020, telah membagikan 1,65 Juta liter Air pada masyarakat Kabupaten Bima yang mengalami kekeringan.

“Alhamdulillah, sekitar 300 truck dengan jumlah 5000 liter lebih per truck, sampai saat ini telah didistribusikan oleh Paslon IMAN ke titik-titik daerah yang mengalami kiris air di wilayah Kabupaten Bima,” lanjut Abdur Rahman.

Daerah-daerah yang telah didistribusikan Air bersih antara lain di Kecamatan Palibelo yang meliputi Desa Tonggorisa, Ragi, Teke, Ntonggu, Nata, dan Dore. Kecamatan Belo meliputi Desa Roka, Desa Runggu, Desa Cenggu, Desa Soki, dan Desa Ncera.  Kecamatan woha didistribusikan di Desa Talabiu, Samili, Kalampa, Keli, Dan Desa Risa. Untuk Kecamatan Monta droping air bersih di Desa Monta. Kecamatan Bolo telah dibagikan untuk Desa Sanolo. Kec.Madapangga di Desa Woro dan Monggo. Untuk Kec.Donggo telah dibantu Desa Kala, Doridungga, Mpili dan Desa Mbawa.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian paslon Bupati-Wakil Bupati, IMAN. Yang telah memberikan bantuan pada kami yang sedang sangat membutuhkan air bersih. Belum jadi Bupati-Wakil Bupati saja, sudah menunjukkan kepedulian kepada penderitaan kami. Jadi kami yakin beliau-beliau akan jadi Pemimpin yang Peduli, jika menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima nanti,” ujar salah seorang warga penerima bantuan air bersih, Ismail (43) Desa Mbawa. (Mus)

You may also like

Leave a Comment