Home GovernmentGovernment Hadiri Acara KADIN, Gubernur NTB Instruksikan Jajarannya Prioritaskan Pengusaha Lokal dalam Pembangunan

Hadiri Acara KADIN, Gubernur NTB Instruksikan Jajarannya Prioritaskan Pengusaha Lokal dalam Pembangunan

by admin

Visioner, Mataram-

Gubernur NTB, Dr.H.Zulkieflimansyah, SE, M.Sc, menghadiri diskusi refleksi akhir tahun, yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) NTB bertempat di Cafe Meekow, Selasa, (29/12/2020)

Gubernur NTB dalam kesempatan tersebut membawa seluruh kepala OPD Provinsi NTB. Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat ini dihajatkan menjadi wadah silaturrahim antara pemerintah dengan pengusaha yang ada di NTB.

“Kedatangan kami ke sini bersama seluruh kepala OPD agar silaturrahim kita tetap terjaga. Saya harapkan pengusaha di NTB ini, tetap bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan NTB Gemilang,” ungkap Gubernur yang populer disapa Bang Zul tersebut.

Di NTB ini, lanjut Bang Zul, banyak sekali proyek nasional, dan itu semuanya harus dikerjakan oleh pengusaha NTB. Untuk itu, kepada seluruh kepala OPD yang hadir, Bang Zul berpesan agar memprioritaskan pengusaha NTB untuk mengerjakan proyek-proyek tersebut.

“Banyak yang bisa dikerjakan oleh pengusaha kita di NTB, itu semua harus kita akomodir,” pesan Bang Zul kepada seluruh kepala OPD.

Sebelumnya Ketua KADIN NTB, H.Faurani, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur NTB. Menurutnya, perhatian Gubernur kepada pengusaha yang ada di NTB sangat luar biasa.

“Terimakasih Pak Gubernur, perhatian Bapak selama ini, kepada pengusaha di NTB ini sangat luar biasa,” ungkap H.Faurani.

Di penghujung tahun 2020 ini, tambahnya, menjadi momentum untuk merefleksikan apa yang telah dilaksanakan. Ia mengaku, saatnya menyongsong masa depan yang lebih gemilang pada tahun 2021 mendatang.

“Mari kita songsong bersama support luar biasa dari Pak Gubernur NTB ini. Bersaam kita mewujudkan NTB Gemilang. 2021 kita semua harus lebih baik. Kita akhiri tahun 2020 ini dengan penuh pembelajaran,” tutupnya. (TGoY)

You may also like

Leave a Comment